(Mp3 Ceramah/Kajian) Mencurigai Deklarasi Majelis Ukhuwah Sunni Syiah Indonesia (Muhsin)


Oleh Ust Tengku Azhar Lc
Syiah sudah menyebar di Indonesia semenjak lama. Akan tetapi, gerakan penyebaran syiah paling gencar dimulai sesudah revolusi Iran yang dipimpin oleh Khomeini.

Dibahas pula dalam kuliah kali ini yaitu kedatangan imigran pencari suaka dari Iran dan Afghanistan. Mereka tiba dalam jumlah banyak di Balikpapan dan Medan, serta beberapa daerah lainnya.

Dari penelusuran intelijen dia di Medan, ditemukan fakta bahwa para pencari suaka tersebut sering menyampaikan kepada penjual di suatu pasar di Medan, “Ente Sunni? Ente Sunni? (Lalu mereka menawarkan ekspresi jempol ke bawah). Ane Syi’i! Ane Syi’i!  (Lalu mereka menawarkan ekspresi jempol ke atas).”

Selanjutnya, dibahas pula wacana manuver Syiah di Indonesia yang ingin menyatukan Islam dengan Syiah melalui deklarasi “Majelis Ukhuwah Sunni Syiah Indonesia (MUHSIN)”.

Banyak poin-poin yang mengherankan di dalamnya, yang menciptakan manuver Syiah tersebut hanya sekedar cantik di lisan tetapi jahat di lapangan.

Patut untuk diunduh dan disimak bersama keluarga untuk kemudian disampaikan kepada masyarakat luas biar umat Islam di Indonesia lebih waspada terhadap Syiah di Indonesia!

0 Response to "(Mp3 Ceramah/Kajian) Mencurigai Deklarasi Majelis Ukhuwah Sunni Syiah Indonesia (Muhsin)"

Posting Komentar