(Mp3 Kajian) Ust Nasirudin Abdulhalim - Ortu Hebat, Ajarkan Quran Kepada Anak


Oleh Ust Nasirudin Abdulhalim
Lahirnya para penghafal yaitu bahaya positif bagi musuh-musuh Islam. Oleh sebab itu, para musuh ini akan senantiasa menciptakan upaya sistematis dan berkesinambungan semoga umat Islam menjadi jauh dari Al-Quran.

Di sisi yang lain, para musuh Islam yang menyadari hal tersebut justru merujuk kepada Al-Quran. Mereka mempelajarinya secara mendalam untuk menguasai dunia sebab mereka sadar bahwa Al-Quran yaitu sumber dari segala ilmu sehingga dengannya mereka bisa menguasai dunia.

Margareth Teacher, tokoh imperialis barat, mengatakan, "Jangan berharap bisa menguasai dunia kalau di ajun umat Islam masih memegang Tauhid dan Jihad, dan di tangan kiri mereka memegang Al-Quran."

"Maka masuk akal kalau generasi terbaik umat ini, yakni zaman sobat Radhiyallahuanhuma, selalu menjaga lima amalan yang tak akan pernah mereka lewatkan, salah satunya yaitu melazimi Al-Quran," ungkapnya mengutip perkataan Imam Al-Auzai Rahimahullah.

"Oleh sebab itu, orang bau tanah yang jago akan mengakibatkan Alquran sebagai landasan bagi kehidupan bawah umur mereka," ujar beliau.

Simak rekaman kajian dia bersama pasangan Anda!

Download di sini:

Dropbox

0 Response to "(Mp3 Kajian) Ust Nasirudin Abdulhalim - Ortu Hebat, Ajarkan Quran Kepada Anak"

Posting Komentar