(Mp3 Ceramah/Kajian) Senang Keluarga Jikalau Darul Abadi Menjadi Tujuan


Oleh Ust Tri Asmoro Kurniawan
Konsep keluarga yang senang bukanlah dikala seorang istri sekedar dapat menyenangkan suami atau suami yang menyenangkan istri. Keluarga yang senang yaitu keluarga yang mempunyai visi akhirat, mencari ridha Tuhan meski terkadang justru menciptakan suami/istri menjadi tidak senang.

Ada dongeng seorang suami yang mempunyai penghasilan yang cukup, wajah yang ganteng, dan usia yang juga masih tergolong muda, tetapi istrinya justru lebih renta darinya, tidak begitu cantik, tangan kanannya lumpuh dan tidak dapat mengerjakan pekerjaan rumah, ditambah ia mempunyai sifat yang cemburuan.

Ketika sang suami pulang kerja, justru si suamilah yang mengurus rumah, menyapu, mencuci dan lain sebagainya.

Ketika ditanya oleh Ust Tri Asmoro, "Apa nggak ingin cerai/nikah lagi?"

Sang suami hanya menjawab, "Saya dulu menikah dengannya aku awali dengan shalat istiqarah, sehingga aku yakin bahwa ia yaitu pilihan terbaik dari Tuhan untuk diri aku walau pun ternyata ia cenderung jelek bagi khidupan saya. Saya masih dapat bersabar dengan kondisi ini, biar ini menjadi amal saleh saya."

Visi akhiratnya mengakibatkan laki-laki tadi dapat bersabar menjalani hidupnya.

Simak tausiyah selengkapnya dari Ust Tri Asmoro Kurniawan wacana Menumbuhkan Visi Akhirat di dalam Keluarga dengan mengunduh di dua tautan berikut:

Download Di Sini:
Dropbox
4Shared

0 Response to "(Mp3 Ceramah/Kajian) Senang Keluarga Jikalau Darul Abadi Menjadi Tujuan"

Posting Komentar